Dandim Beserta Personel Kodim 1310/Bitung Ikut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Anak Dari Ketum OKLBI

Bitung,Golden News – Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. berikan ucapan turut berdukacita atas meninggalnya anak dari Keluarga Lumempow-Salindeho, Almarhum Yosua Gabriel Lumempow, yang meninggal pada usia 103 Hari karena sakit,Sabtu (8/9/2018).

Almarhum menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Siloam Manado. Informasi yang didapat, Almarhum mengidap kelainan jantung sejak lahir yang membuat Almarhum menjalani perawatan yang cukup lama di rumah sakit. Namun kehendak Yang Kuasa lebih indah dari kehendak manusia. Untuk saat ini jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka Kelurahan Kakenturan I Lingk. II RT 10 Kec. Maesa Kota Bitung.

Plh. Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Jullen T. Kasiaheng bersama Babinsa Kelurahan Kakenturan I Serka Polter Meylissa dan perangkat Kelurahan segera menuju rumah duka untuk melayat dan mempersiapkan berbagai keperluan untuk meringankan beban keluarga yang berduka.

Ucapan turut berdukacita juga disampaikan oleh Mantan dan Pejabat Pangdam XIII/Merdeka yang baru Mayjen TNI Ganip Warsito, SE. MM. dan Mayjen TNI Tiopan Aritonang. Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos mengatakan, “Atas nama pribadi, satuan dan seluruh anggota Kodim 1310/Bitung menyampaikan turut berdukacita dan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum Yosua Gabriel Lumempow, semoga Almarhum mendapatkan Rahmat Allah SWT,” ungkap Dandim.(Htdm/Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.