Danramil 1310-06/Airmadidi Hadiri Rakorcam Di Kantor Kecamatan Kalawat

Minut,Golden News – Bertempat di Kantor Kecamatan Kalawat telah dilaksanakan Rakor Kecamatan Kalawat dan penyerahan Trophy hasil perlombaan dalam rangka HUT RI ke-73 tahun 2018. Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa hadir pada kegiatan tersebut,Rabu (12/9/2018).

Hadir juga dalam kegiatan, Camat Kalawat, Wakapolsek Airmadidi, Kepala Puskesmas Kolongan, Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Kalawat, Kumtua se-Kec. Kalawat, Kepsek se-Kec. Kalawat, Ketua BPD Kec. Kalawat serta undangan.

Rakorcam merupakan kegiatan bulanan sebagai sarana pertemuan pejabat pemerintah desa dengan Dinas terkait tingkat kecamatan yang difasilitasi oleh desa secara bergiliran pada setiap bulannya. Hal tersebut bertujuan untuk menyampaikan informasi terkini dari Instansi terkait tingkat kecamatan kepada pemerintah desa. Dan diharapkan informasi bisa sampai ke masyarakat.

Dalam sambutanya, Danramil 1310-06/Airmadidi menyampaikan, bahwa Rakorcam bertujuan untuk mengaktifkan silaturahmi dan musyawarah tentang pembangunan di masing masing desa supaya dimaksimalkan.

“Sehingga apabila ada permasalahan di desa dapat diambil jalan penyelesaiannya, dan selalu jaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilpres mendatang,” pungkas Danramil, serta mengucapkan selamat sambal menyerahkan Trophy kepada para juara lomba peringatan HUT RI ke-73.(Htdm/Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.