Bupati Minsel dan AJP Meriahkan HUT Mertua Noldy Pratasis

AMURANG-Pesta syukuran (HUT) Hari ulang tahun Ibu Mertua Ketua umum Pami perjuangan Noldy Pratasis di Desa Poigar Satu Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Minggu (16/9/2018) berlangsung meriah.

Ratusan warga tumpah ruah memadati halaman rumah, yang dihadiri oleh Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE.Warga begitu semangat dan antusias saat menyambut kedatangan Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty Paruntu saat datang bersama Putra tercinta, Adrian Paruntu

Begitu meriah dan spektakuler acara tersebut  karena Bupati cantik bersama anaknya ternyata mampu menghipnotis warga masyarakat yang datang khusus menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT ) ke-65 dari ibunda Greitha Ngau, isteri tercinta Noldy Pratasis.

Saat diminta warga untuk membawakan lagu,  tantangan tersebut disambut Bupati tanpa rasa ragu.”Bukan cuma cantik, tapi Bupati suaranya begitu merdu. Kami sangat terhibur dengan penampilannya yang begitu memukau,” ujar ibu Limly salah satu warga masyarakat.

Kehadiran Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu bersama putra tercinta Adrian Paruntu, ternyata mampu menghipnotis para tamu dan warga yang ada.

Apalagi ketika melihat Adrian Paruntu menuntun seorang ibu lansia penyandang dishabilitas yang datang menggunakan kursi roda. Sontak warga menjadi terharu melihat sosok anak bangsa yang begitu simpati dan peduli dengan masyarakat.

“Seperti inilah pemimpin masa depan yang kami harapkan, like mother like son, sungguh sangat layak,” tutur Jefrey, salah satu tamu yang ada.

Para lansia juga berbondong bondong menghampiri Bupati dan Putranya untuk memberi salam. Tetty Paruntu dan Adrian Paruntu menyambut hangat para lansia tersebut.

Kehadiran orang nomor satu di Minsel yang terbukti membahagiakan ratusan warga itu bagi Noldy Pratasis merupakan kado istimewa sang ibu mertua. “Di tengah kesibukan dan jadwal begitu padat, Ibu CEP berkenan hadir, membaur bersama masyarakat. Ini menunjukkan kepedulian Ibu Bupati terhadap masyarakat. Jarang ada pemimpin seperti itu,” ujarnya.

Atas nama keluarga besar Pratasis-Ngau, aktivis vokal ini menyampaikan terima kasih atas  kehadiran CEP dan AJP. “Tuhan memberkati Ibu CEP dan Bung AJP,”  kata Noldy. (*/ymn)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.