Berbuat Selagi Bisa, Vivian Tirayoh Siap Berjuang untuk Sulut di Senayan

MANADO-Mapan, populis, baik hati dan sudah banyak membantu masyarakat adalah deskripsi tentang sosok pengusaha sukses Vivian Tirayoh Dimpudus. Deskripsi ini juga menandakan kecintaan dan sokongan berbagai kalangan terhadap keinginan Vivian untuk berbuat lebih bagi Sulut.

Istri dari Henry Tirayoh, juga seorang pengusaha sukses ini memang berikhtiar untuk mengabadikan hidupnya  bagi kepentingan masyarakat Nyiur Melambai di Senayan. Vivian membidik kursi DPD RI agar bisa memperjuangkan aspirasi warga Sulut di pusat.

“Lega hati kami setelah mengetahui nama Ibu Vivian tertera di daftar calon tetap atau DCT DPD RI dari daerah pemilihan Sulut. Ia sudah banyak berbuat untuk orang banyak. Akan lebih banyak yang ia sumbangkan bila duduk di kursi DPD RI,” kata Joni Sambur, warga Langowan.

Sebelumnya, berbagai kalangan menunggu dengan perasaan cemas jangan sampai Vivian tak jadi maju. “Keluarga, karyawan dan ribuan warga dengan suka rela membubuhkan tanda tangan dan meminta Ibu Vivian maju DPD. Bersyukur permintaan itu direspon Ibu Vivian dengan baik,” ucap Yamin Makasuang, Wakil Ketua Forum Pemuda Peduli Sulut.

Joni dan Yamin benar. Banyak warga yang lega karena Vivian pada akhirnya mempertimbangkan dan menerima usulan mereka untuk maju DPD RI.

Ketua Umum Perempuan-Perempuan Tanah Minahasa (P2TM) ini mau meninggalkan zona nyaman untuk kepentingan banyak orang. Dukungan ini adalah amanah buat saya. Saya percaya ini cara Tuhan memakai saya untuk berbuat lebih bagi Sulut,” ujarnya.

Ia optimis menggunakan jalur independen agar maksimal menjalankan peran sebagai wakil Sulut di Senayan. “Saya mau berkarya selagi masih kuat dan bisa. Berguna bagi banyak orang adalah kebahagian tersendiri,” kata Vivian. (ymn)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.