Pasca Ditinggal GSVL, Demokrat Sulut Makin Semangat

Manado – Ketua Harian Partai Demokrat Provinsi Sulut, James Karinda menyatakan bahwa partai berlambang bintang mercy itu makin bersemangat pasca ditinggal pergi Godblees Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) mantan ketua DPD yang pindah ke NasDem.

“Demokrat saat ini makin bersemangat apalagi Caleg. Karena kita harus jadi pemenang,” kata Karinda ditemui usai bertemu dengan ketua DPC Partai Demokrat Noortje Henny Van Bone, Senin (8/10/18).

Ditanya hubungan Demokrat dan GSVL saat ini, Karinda menyatakan pihaknya tetap menjalin hubungan baik dengan Wali Kota Manado itu.

“Politik tidak boleh menghilangkan kawan. Kita tetap dukung kepemimpinan GSVL di Manado. Yang saat ini kita lakukan yakni menyenangkan hati rakyat dan mencari suara rakyat,” ujar ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulut itu.

Soal nakhoda baru, Karinda menyakini bahwa EE Mangindaan akan mampu membesarkan partai berlambang rajawali ini.

“Kapasitas beliau (Mangindaan) sudah teruji dan mumpuni sebagai mantan Gubernur, Menteri dan anggota DPR RI sehingga masyarakat Sulut tentu sangat mengenalnya. Sekali lagi saat ini partai kami tetap bersemangat,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.