Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Ikut Melepas Mobil Bantuan Gempa Tsunami Palu-Donggala

Bitung, Goldennews – Bertempat di Mesjid Agung (Nurul Huda) Lingkungan 2 RT 08 Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Babinsa Koramil 1310-01/Bitung melaksanakan pemuatan barang dan pelepasan keberangkatan bantuan kemanusiaan yang akan berangkat ke Palu (Sulteng) pasca Gempa dan tsunami, Selasa (9/10/2018).

Sebanyak 1 (satu) Unit Truck No. Pol (DD 8498 YC), dilepas menuju pelabuhan Samudera Bitung oleh Tokoh Agama (Haji Tito), Tokoh Masyarakat, Imam Masjid (Bpk Saleh Balango), Babinsa Kakenturan Dua (Serda Muksin) dan Para Jamaah Masjid Agung.

Menurut Serda Muksin, bantuan ini merupakan bantuan logistik makanan dan minuman, termasuk perlengkapan pakaian, selimut dan perlengkapan lainnya. Berharap agar bantuan ini dapat tepat sasaran dan sampai tujuan sehingga dapat meringankan beban korban bencana yang di Palu dan sekitarnya.

“Bantuan kemanusiaan ini semoga dapat memberikan keringanan terhadap korban bencana sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya,” katanya.

Imam Masjid Agung juga menyampaikan harapannya, semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat dan bebas dari hambatan selama di perjalanan serta dapat tiba di lokasi dengan Selamat, ujarnya.(Htdm/Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.