Lanjut Pimpin KONI Manado, Hengky Kawalo Target Prestasi Gemilang

Manado – Hengky Kawalo dipercaya kembali melanjutkan kepemimpinannya sebagai ketua KONI Manado oleh puluhan cabang olahraga (Cabor) dalam MUSORKOT, Senin (8/10/18) lalu di Grand Puri Manado.

Kepada wartawan, Kawalo yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kota Manado menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Tentu kepercayaan ini akan saya jawab dengan kinerja. Terima kasih karena kembali mempercayakan saya untuk memimpin wadah organisasi seluruh Cabor ini,” ujat Kawalo.

Mantan striker Persma itu bertekat memberikan prestasi di seluruh ajang olahraga, baik tingkat daerah maupun nasional hingga internasional.

“Target saya, Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) di Bitung, Manado akan kembali juara umum. Pra PON dan PON, atlit Kota Manado yang ikut bergabung dengan kontingen Sulut akan meraih medali sabanyak-banyaknya. khususnya PON di Papua pada 2020 mendatang, saya targetkan 7 medali emas yang akan disumbangkan atlit dari Kota Manado,” ujar Kawalo.

Ditambahkannya, setelah terpilih sebagai ketua, bersama tim formatur, pihaknya kini telah menyusun kepengurusan yang baru. Ia pun berharap, setelah pengurus terbentuk, seluruhnya bisa bekerjasama dengan baik. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.