Komisi Perekonomian DPRD Manado Usulkan Rombak Struktur Pimpinan

Manado – Benny Parasan, anggota DPRD Kota Manado menegaskan Komisi B yang membidangi perekonomian yang merupakan tempat ia bernaung, perlu dipilih pimpinan yang baru.

Pasalnya, saat ini Komisi B terjadi kekosongan ketua. Akan hal itu, ia mengusulkan agar Lilly Walandha menggantikan Revani Parasan sebagai ketua komisi.

“Saat ini kami tidak memiliki ketua. Sudah 5 anggota komisi yang bersepakat menunjuk Lilly Walandha sebagai ketua komisi dan Pinkan Nuah sebagai wakil ketua,” kata Parasan.

Ia pun berharap, usulan tersebut sudah dapat diperhatikan pimpinan dewan untuk kemudian ditindaklanjuti melalui surat keputusan.

Atas usulan itu, Walandha yang saat ini menjabat Sekretaris Komisi B menyatakan kesiapannya untuk menjalankan amanah bila dipercaya menjabat ketua komisi.

“Bila itu sudah menjadi keputusan rekan-rekan anggota komisi, tentu saya berterima kasih dan akan menerima kepercayaan itu. Ini demi kelancaran kinerja komisi tentunya,” ujar Walandha menanggapi rekomendasi para anggota Komisi B tersebut. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.