Pimpinan DPRD: Sekdakot Manado Definitif harus Tanggap dan Proaktif

Manado – Mickler Lakat yang sebelumnya menjabat Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Manado secara resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) definitif, Jumat (26/10/18).

Akan hal itu, Richard Sualang, Wakil Ketua DPRD Kota Manado memiliki harapan besar terhadap Lakat dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekdakot yang baru.

“Saya berharap Sekdakot baru ini bisa menjaga dan meningkatkan kemitraan bersama lembaga dewan. Harus tanggap dan proaktif, serta antisipatif terhadap urusan pemerintahan, termasuk responsif atas aspirasi masyarakat melalui lembaga dewan,” kata Sualang.

Disamping itu, ketua DPC PDIP Kota Manado itu memberikan apresiasi kepada Wali Kota Vicky Lumentut dan Wakilnya Mor Bastiaan dengan dilantiknya Lakat.

‚ÄúSebagai pimpinan dewan, mengapresiasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota karena sudah mempunyai Sekdakot yang definitif. Apalagi pak Mickler merupakan birokrat senior berpengalaman. Saya yakin beliau dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang baru diembannya itu,” tandas Sualang. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.