Sosok Rendah Hati, Anak Muda Potensial Ini Pantas Wakili Manado

MANADO-Untuk level Sulut pada perhelatan 2019, Hilman Firmansyah Idrus boleh jadi yang termuda dari sekian figur yang siap mewakili Manado. Tapi, jangan ragukan kemampuan, kepiawaian, kecerdasan dan pengalamannya.

Ia sudah malang melintang di sejumlah organisasi. Tahu membina jejaring dan cepat beradaptasi dengan lingkungan baru, Sekretaris Umum DPD KNPI Sulut ini disebut-sebut satu dari beberapa anak muda paling berpengaruh di Manado.

“Ia rajin mengupgrade diri melalui berbagai forum seminar dan dikusi. Pun ia suka sharing atau menimba ilmu kepada siapa yang dianggapnya bisa memberi pengetahuan baru. Hilman sungguh sosok yang rendah hati, pintar dan merakyat,”  kata  Michael Djamal kepada wartawan di Manado , Kamis (1/11/2018).

Ditopang  background ekonomi yang mapan, Michael menilai pengusaha muda sukses itu layak mendapat kepercayaan warga Manado. “Hilman juga enerjik. Ia cepat merespon aspirasi masyarakat,” ujar Djamal.

Terry Yani dari Wanea membenarkan pernyataan Djalam tersebut. “Tak banyak gembar-gembor, Hilman kerap memberikan kejutan dengan membantu masyarakat,” ucapnya.

Terry juga memuji Hilman yang aktif mengkampanyekan program-program pro rakyat dari duet Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil  Gubernur Steven Kandouw. “Dia anak yang muda yang hebat,” kata Terry lagi.

Lantas apa kata Hilman atas pujian yang disampaikan itu? Seperti biasa, ia tetap rendah hati, tetap membumi.  “Banyak kader lain yang lebih hebat, Saya hanya berusaha berbuat sebaik mungkin. Suatu kebahagian apabila karena perbuatan kita membuat orang bahagia juga,” kata Hilman. (ymn)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.