Pelajar SD Katolik Santo Yohanes Antusias Ikuti Sosialisasi Polisi Cilik

MANADO-Perhimpunan Putra Putri Brimob (PPP Brimob) kembali menggelar Sosialisasi Polisi Cilik (Pocil). Kali ini sosialisasi diadakan di SD Katolik IV St. Yohanes Manado.

Tak kurang dari 80-an siswa sekolah tersebut mengikuti dengan seksama dan tertib yang digelar di halaman sekolah. Mereka antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini terlaksana karena adanya kerja sama PPP Brimob dengan  Unit Dikyasa Satuan Lalulintas Polres Manado dan SD Katolik IV St Yohanes Manado,” ungkap Ketua PPP Brimob Lexie Kalesaran di Manado, Jumat (2/11/2018).

Menjadi narasumber adalah Lexie Kalesaran (Ketua PPP Brimob) serta Tim Dikyasa yakni Iptu Pingkan Durand, Aiptu Novi Hiola dan didampingi Ipda Ruddy Walangitan.

Kepala SD Katolik IV Merry Pinontoan berterima kasih dengan kerjasama ini karena para siswa mendapat pengetahuan tentang Pocil dan tertib berlalulintas sejak usia dini.

“Kiranya apa yang para siswa dapat saat sosialisasi ini akan bermanfaat bagi mereka di kemudian hari.  Sosialisasi ini juga sangat baik karena siswa mendapat pengetahuan dasar tentang tertib berlalulintas,” ujar Pinontoan.

Iptu Pingkan Durand juga merasa senang dengan kerjasama ini. Dia berharap apa yang disampaikan akan bermanfaat bagi para siswa. (mmc/ymn)

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.