Kabag Fasilitasi tegur THL berpakaian seksi dan “curi tulang”

Manado – Kepala Bagian Fasilitasi DPRD Kota, Debby Sasuwuk didampingi Kasub perencanaan Johanes Katuuk dan Kasub penganggaran Lineke Sondakh memimpin rapat evaluasi kinerja para Aparatur Negeri Sipil (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL), Selasa (6/11/2018).

Dalam rapat itu, Debby meminta seluruh ASN dan THL untuk melaksanakan tugas pendampingan terhadap para anggota dewan dilakukan secara profesional dan kerja cerdas.

“Rapat ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja ASN dan THL yang berada di Bagian Fasilitasi. Ini juga dilakukan dalam rangka untuk memperlancar proses pembahasan Pansus saat penyusunan Perda yang sedang dilaksanakan oleh anggota dewan dan OPD Pemkot pada bulan November ini,” kata Sasuwuk.

Ditambahkannya, rapat ini juga dalam rangka mempersiapkan para ASN dan THL menjelang pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2019.

“Dalam waktu dekat, para pimpinan dan anggota Banggar (Badan Anggaran) akan membahas APBD Tahun 2019. Pada rapat ini, kami memberikan kiat-kiat apa saja yang perlu dilakukan ASN dan THL saat pembahasan nanti. Kami berkomitmen untuk membantu para anggota dewan dalam kelancaran kinerja mereka pada setiap program kelembagaan,” kata Sasuwuk.

Tak hanya itu, ia pun memberikan teguran serta instruksi agar seluruh ASN dan THL untuk menggunakan pakaian yang sopan dan saat bekerja harua saling membantu.

“Kamk juga ingatkan kepada ASN dan THL memperhatikan cara berpakaian. Jangan sampai pakai pakaian yang bisa menimbulkan protes dari anggota dewan. Begitu juga harus jaga sikap saat sedang melakukan pendampingan pembahasan. Saya ingatkan juga semua THL itu sama. Tidak ada yg eksklusif. Jadi harus saling membantu saat bekerja,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.