Auroa Café, Tempat Nongkrok Baru Paling Asyik di Langowan

LANGOWAN-Ingin mencari kafe atau tampa nongkrong paling asyik dengan atmosfer yang anti-mainstream?  Jika ya, berselancarlah ke Langowan.

Di kota nan sejuk itu ada satu café yang kini jadi favorit berbagai kalangan. Aurora Cafe namanya. Letaknya di Jalan Siswa Desa Sumarayar, Langowan Timur.

Desain dan interiornya menarik. Ruangannya juga luas. Pengunjung juga bisa memilih tempat di luar ruangan.

Sementara menu yang ditawarakan beragam. Ada ayam bakar, ayam geprek, ikar bakar, tuna bakar dan goreng, sate, berbagai makanan khas Minahasa serta aneka mie.  “Soal makanan, ini yang terlengkap di Langowan. Nikmat dan harganya terjangkau. Café ini layak dikunjungi setiap saat,” kata  Stewart, warga asal Manado yang  sempat mampir di Aurora Café saat jalan-jalan ke Langowan, Rabu (7/11/2018).

Penampilan salah satu grup band di Aurora Cafe (fto:nji)

Bagi penikmat kopi dan teh, Auroa Café  juga tempat paling pas.  Pun  ada lemon tee dan aneka jus.  Minuman ringan itu serasa pas dipadukan dengan pisang goreng, kentang, roti bakar, crispy, lumpia, dan anake kua basah.

“Minumannya pas di lidah, benar-benar nikmat. Kalau ke Langowan, jangan lupa mampir ke  Aurora Café,” ujar Juan, salah satu anak muda Langowan.

Satu  lagi, Anda bisa menyalurkan kreatifitas dan bakat, khususnya di bidang seni di Aurora Café. Maklum, sang owner  Yermia ‘Japra’ Mumu kerap  menghadirkan kejutan tak terduga.

“Ada live music setiap Jumat dan Sabtu. Kami siap memberikan layanan terbaik untuk pengunjung,” kata Ketua Langowan Music Community ini. (ymn)

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.