Banjir Gol..!! Laga Persahabatan Lionman, RCI dan ICI Manado Berakhir Enjoy

MANADO-Lazio Manado (Lionman) terus menggeliat. Fans berat pencinta klub kondang Seri A, Lazio di Kota Manado itu kembali memprakarsai laga futsal persahabatan dengan menghadirkan fans klub-klub raksasa di Lega Calcio untuk semakin mempererat tali silahturami.

Selain Lionman, dua fans kondang yang tampil dalam laga eksebishi yang dihelat, Jumat pekan lalu di Champions Futsal Bahu itu adalah, ICI (Inter Milan) dan RCI (AS Roma). Hasil akhirnya, RCI mampu tampil dominan, diikuti Lionman dan ICI di juru kunci.

Sistem yang digunakan dalam pertandingan tersebut, menurut Ketua Lionman, Ivan Panekelan adalah, kalah ganti setiap 10 menit. ‘’Tapi, jika sudah mencetak 2 gol sebelumnya, langsung ganti, kendati waktunya belum 10 menit,’’ ujar staf KPR di Rutan Manado itu.

RCI, fans berat tim ibukota Italia, AS Roma tampil gemilang dengan melesakkan 13 gol ke gawang Lionman dan ICI. Sementara Lionman, harus puas di posisi runner up dengan menciptakan 11 gol. ICI sendiri menggelontor 8 gol.

‘’Bagi kami, hasil akhir pertandingan bukan jadi patokan. Karena yang paling utama adalah, bagaimana torang bisa bertemu, bertanding dan saling mempererat tali persahabatan,’’ ujar Christino Rurugala dari Lionman dan Victor dari RCI. Hal senada diutarakan Nuno dari ICI.

‘’Kami benar-benar enjoy, karena boleh baku dapa, bertanding dan saling tukar pengalaman,’’ ungkapnya.

Ketiga sepakat, laga seperti akan rutin digulirkan, untuk semakin baik, karena banyak makna positif yang bisa diambil. Yang paling utama, saling dekat satu sama lain sebagai sesama fans berat klub-klub beken di blantika sepakbola Italia. (ymn)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.