RMBI Gelar Maulud

MANADO-Kelahiran Nabi Muhammad SAW yang sering dikenal dengan istilah Maulud Nabi diperingati serempak oleh umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali Remaja Masjid Baitul Istighfar (RMBI) Tuminting Manado. Mereka melangsungkan perayaan itu di pelataran Masjid Baitul Istighfar di kompleks perumahan Simponi Tuminting, Senin (19/11/2018).

Dalam hikmah Maulud, ustad Ngadikin Iskandar mengatakan sudah selayaknya seluruh umat muslim kembali meneladani dan terus menjadikan Rasulullah sebagai suri tauladan. “Tidak Ada manusia sesempurna Nabi Besar Muhammad SAW, baik itu perkataannya maupun perbuatannya. Keteladanan itu patut dan seharusnya menjadi contoh,” kata penceramah yang memiliki lantunan suara merdu ini.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua panitia pelaksana, Nadillah Ahaya. Ia menuturkan kegiatan ini sebagai wujud nyata generasi muda kembali dan smemupuk akhlakul karimah yang dicontohkan oleh Rasulullah. “Suksesnya kegiatan ini berkat kerjasama yang baik dari seluruh remaja yang didukung penuh oleh Badan Ta’mir serta kerukunan wanita Islam setempat,” ujar  gadis berparas manis ini didampingi sekretaris panitia Salsadila Mamonto (ymn)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.