Roy Maramis: Tantangan saya memperjuangkan aspirasi warga

Manado – Lembaga DPRD Kota Manado saat ini telah memasuki agenda pelaksanaan reses, dimana setiap anggota dewan turun menjumpai masyrakat untuk menjemput aspirasi warga.

Kali ini, legislator Roy Maramis melaksanakan reses ke tiga di Tahun 2019 ini berlokasi di Kelurahan Mahakeret Timur, Lingkungan II, Kecamatan Wenang, Senin (3/12/2018).

Ditengah rangkaian reses, warga menegluhkan sejumlah persoalan yang sering mereka hadapi dan dibutuhkan dalam pemenuhan kehidupan masyarakat.

Aspirasi warga tersebut diantaranya warga meminta pemerintah segera bertindak dalam mengantisipasi bahaya demam berdarah, penggunaan Kartu Indonesia Sehat (KIS), peredaran minuman keras, perbaikan jalan setapak yang rusak, memperhatikan kesejahteraan lansia, serta renovasi infrastruktur.

Menanggapi permintaan warga, Maramis secara tegas menyatakan bahwa dirinya tertantang untuk memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses tersebut.

“Ini akan menjadi tantangan bagi saya untuk dapat memperjuangkan setiap aspirasi warga. Apalagi masalah pembangunan infrastruktur ataupun mengenai kesejahteraan dari warga,” seru politisi PKPI itu.

Ia pun menjelaskan bahwa, reses merupakan kegiatan resmi lembaga dewan yang sangat bermanfaat, demi terwujudnya kehidupan bermasyarakat yang menyenangkan dan berkeadilan.

“Kegiatan reses ini sangat penting bagi setiap anggota dewan, terutama masyarakat. Karena melalui reses ini, apa yang menjadi kebutuhan warga bisa disampaikan dan menjadi tanggung jawab kami sebagai wakil rakyat di lembaga dewan untuk memperjuangkannya,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.