Winston Monangi reses di Malalayang Dua

Manado – Anggota DPRD Kota Manado, Winston Monangin yang kini duduk di Komisi C membidangi pembangunan meggelar reses ketiganya di tahun 2018 di Kelurahan Malalayang Dua dan didampingi Lurah Malalayang Dua, Leon Piri, Selasa (4/12/18).

Pada sambutan pembuka kegiatan, Monangin menegaskan bahwa, reses merupakan agenda penting bagi setiap anggota dewan. Sebab, masing-masing legislator harus turun ke daerah pemilihannya untuk menjumpai masyarakat.

“Sudah merupakan kewajiban saya sebagai wakil rayat untuk menyerap aspirasi warga dan kemudian memperjuangkannya agar bisa direalisasikan oleh pemerintah,” ungkap politisi NasDem itu.

Disela-sela reses, sejumlah warga menyampaikan aspirasi mereka diantaranya, mempertanyakan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang sebahagian warga ditanggung oleh pemerintah kota.

Selain itu, warga juga menyoroti maraknya kasus pencurian dan gangguan kantibmas lainnya. Persoalan saluran drainase yang butuh direhabilitasi juga disampaikan warga.

Menanggapi beragam keluhan dan permintaan warga, Monangin berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi warga tersebut selama dirinya duduk sebagai wakil rakyat di dewan Kota Manado.

“Saya akan berusaha agar aspirasi masyarakat bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah. Pada reses kali lalu, warga sempat meminta dibangun pemecah ombak dan talud dibantaran sungai. Syukurnya, hal itu sudah tertata dalam APBD 2019 mendatang. Dan aspirasi lainnya akan ditindaklanjuti secara bertahap,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.