Sony Lela: tangung jawab saya memperjuangkan aspirasi warga

Manado – Ratusan warga dari berbagai kelurahan yang ada di Kecamatan Singkil membanjiri tempat dilaksanakan reses Sekretaris Komisi D DPRD Kota Manado, Sony Lela, Kamis (6/12/18).

Aspirasi terkait pelayanan BPJS dan penyaluran bantuan terhadap masyarakat lanjut usia (Lansia) menjadi keluhan utama yang disampaikan warga.

“Dahulunya kami masyarakat Karame menerima bantuan Lansia dan BPJS. Tapi sekarang ini sudah tidak lagi. Kami berharap bapak Sony kembali memperjuangkan bantuan itu. Supaya kami bisa kembali mendapatkannya,” ujar beberapa warga.

Menanggapi keluhan warga itu, Sony menyatakan bahwa, apa yang disampaikan warga saat reses, akan menjadi tanggungjawabnya untuk diperjuangkan.

“Semua aspirasi warga soal bantuan Lansia dan pelayanan BPJS akan saya perjuangkan,” kata politisi Partai Golkar itu.

Untuk membuktikan keseriusannya dalam memperjuangkan aspirasi warga, tak tanggung tanggung Sony akan menyampaikan aspirasi warga tersebut ke top eksekutif Pemkot Manado.

“Aspirasi warga ini akan aaya sampaikan ke Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Dan tentunya akan saya kawal di setiap pembahasan di dewan untuk dianggarakan pemerintah dan dapat ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Sony juga memberikan apresiasi kepada ratusan masyarakat yang berkesempatan hadir pada reses kali ketiganya di Tahun 2018 itu.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang boleh hadir dalam reses ini. Saya berharap masyarakat bersabar karena setiap aspirasi yang sudah disampaikan, akan direalisasi tapi melalui prosedur yang ada. Sekali lagi saya pastikan akan mengawal seluruh aspirasi warga,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.