Pelatihan di Manado, Van Bone Suntik Semangat Kader dan Caleg Demokrat

MANADO-Partai Demokrat di semua tingkatan terus berbenah menyambut pesta demokrasi, pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres2019. Di Manado misalnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat yang dipimpin Noortje Van Bone menggelar pelatihan bagi semua calon legislatif (caleg) dan kaderisasi untuk pengurus, simpatisan dan tim pemenang di Hotel Aryaduta, Selasa (18/12/2018).

Di kesempatan tersebut,Van Bone menyuntik semangat kader dan caleg partai berlambang Mercy itu. “Seluruh caleg dan tim pemenangan serta pengurus harus tetap semangat dan selalu bekerja sama menghadapi pesta demokrasi tahun 2019. Mari bergerak untuk kesinambungan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Van Bone.

Kegiatan pelatihan dan pengkaderan menurut Ketua DPRD Manado itu bertujuan menambah semangat perjuangan kader dan semua caleg menghadapi Pileg 2019. “Demokrat hadir mengemban amanat rakyat, berjuang bagi semua golongan. Semua kader, pengurus dan caleg harus bergandengan tangan,” ujarnya.

Melalui pelatihan, ibu tercinta dari Merry dan Alfa Lucas ini berharap mesin partai bekerja optimal. “Tim pemenangan caleg juga harus kami latih agar usahanya boleh maksimal. Kami yakin jika semua terorganisir dengan baik Partai Demokrat pasti menang,” katanya. (ymn)

 

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.