Perayaan Natal berjalan aman, Richard Sualang: Terima Kasih umat Muslim

Manado – Perayaan hari raya Natal di Provinsi Sulawesi Utara khususnya Kota Manado berlangsung aman. Hal itu terwujud berkat kerja sama aparat keamanan yang dibantu masyarakat dari berbagai latar belakang agama.

Warga Muslim turut serta dalam pengamanan Gereja-Gereja tempat dirayakan ibadah Natal yang dilaksanakan pagi hingga malam harinya.

Akan hal itu, Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Richard Sualang memberikam apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang turut ambil bagian dalam mengamankan perayaan ibadah Natal.

“Sebagai wakil rakyat, saya merasa bangga dengan kerukunan di Kota Manado yang terpelihara dengan baik termasuk dalam merayakan Natal. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga Muslim yang dengan tulus turut menjaga rumah-rumah ibadah selama perayaan Natal. Semoga Tuhan melimpahi Kota Manado dengan berkat bagi torang samua,” ungkap Sualang.

Menjelang perayaan malam Tahun Baru 2019, Sualang pun mengajak masyarakat secara bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Mari kita sambut Tahun Baru dengan aman dan penuh kekeluargaan. Saya yakin perayaan malam pisah tahun ini akan berlangsung secara aman. Hidup rukun dan damai merupakan cerminan torang samua basudara karena torang ciptaan Tuhan,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.