Ketua DPRD Sulut Suntik Semangat Panpel Legislative Expo 2019

MANADO-Panitia pelaksana (Panpel) Legislative SulutGo Expo 2019 mendapat suntikan semangat dari Ketua DPRD Provinsi (Deprov) Sulut Andre Angouw. Wakil rakyat asal daerah pemilihan (Dapil) Manado itu siap mendukung dan menyukseskan  hajatan yang bakal dirangkaikan dengan pelaksanaan Parpol Expo pertama.

Kesiapan tersebut diutarakan politisi PDIP itu saat menerima Direktur Expo Janny Kopalit, CEO indoBRITA Media Group Alexander Mellese dan Pemimpin Redaksi Megamanado Greinny Sambur di ruang kerjanya, Senin (21/1/2019) siang. “Kawan-kawan harus tetap semangat. Saya ingin Legislative Expo 2019 lebih sukses dari tahun sebelumnya,” katanya.

Sesuai jadwal, hajatan yang akan diikuti wakil rakyat dari dua provinsi, Sulut dan Gorontalo ini akan dilangsungkan 12-15 Maret 2019. Manado Town Square (Mantos) masih menjadi tempat pelaksanaan kegiatan yang setiap tahun disaksikan puluhan ribu orang tersebut.

“Setiap tahun pengunjung meningkat.  Berikan yang terbaik untuk para warga yang akan mengunjungi stand. Legislative Expo salah satu ajang mendekatkan wakil rakyat dengan masyarakat,” ujar Andre.

Jebolan S1 dan S2 perguruan tinggi ternama di Negeri Paman Sam ini mengaku sudah menyiapkan trofi dan hadiah juara umum. “Iya itu sudah dipikirkan dan disiapkan,” kata pengusaha sukses ini.

Andre juga menyambut baik rencana panitia menggandeng Kesbangpol, KPU dan Bawaslu Sulut.  “Silakan saja, apalagi ini menjelang Pileg dan Pilpres 2019,” ucapnya.

Sementara Janny yang mewakili panitia menghaturan terima kasih atas sokongan dari Bendahara Umum DPD PDIP Sulut itu.  “Dukungan ini memang menambah semangat kami untuk mempersiapkan semua kegiatan yang akan digelar  dalam menyemarakkan Legislative dan Parpol Expo 2019,” ungkap Janny.

Salah satu master event organizer yang dimiliki Manado ini kemudian memaparkan sejumlah kegiatan yang digelar. “Ada talk show parpol, pameran legislatif, promosi anggota legislatif (Aleg) dan calon legislatif (Caleg), parpol berbicara serta lomba pidato politik,” katanya.

Tak hanya itu, juga akan digelar pertunjukkan seni budaya, lomba poco-poco, paduan suara antarparpol, paduan suara antarSMA-SMK, yel-yel kompetisi, pentas music dan catur beregu. “Kita juga akan menggelar jalan sehat yang bakal diikuti perwakilan DPRD se-Sulut dan Gorontalo, perwakilan partai politik dan masyarakat umum. Gubernur Sulut dan Gubernur Gorontalo juga dijadwalkan ikut jalan sehat,” ujarnya.

Mantan anggota DPRD Sulut ini optimistis Legislative SulutGo Expo 2019 akan lebih heboh, lebih menggema dan tentu saja lebih sukses dari sebelumnya. “Harian Manado, indoBRITA, Megamanado.Com, Goldennews, dan Majalah Legislative akan memback-up pemberitaan sehingga bisa diikuti dan diketahui masyarakat,” kata Janny lagi (*/ymn)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *