Spektakuler, ROR Ikut Rayakan HUT Desa Sumarayar ke-131 di Puncak Kamangen Gunung Bubu

 

Dihadiri ROR, Perayaan HUT Desa Sumarayar di Puncak  Gunung Bubu Meriah

LANGOWAN-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-131 Tahun Desa Sumarayar, Kecamatan Langowan Timur di puncak Kamangen Gunung Bubu, Sabtu (2/2/2019) spektakuler. Ribuan warga bersukaria bersama merayakan hari bersejarah itu.

Bupati Minahasa Roy Oktavian Roring atau ROR juga larut dalam sukacita tersebut. “Selamat HUT ke-131 Desa Sumarayar. Tuhan memberkat Kumtua atau kepala desanya, rakyatnya dan melindungi desa ini,” ujar ROR.
Orang nomor satu di Minahasa itu mengapresiasi upaya Kumtua Djefrie Mumu dan seluruh warga yang berinisiatif merayakan HUT desa di Puncak Gunung Bubu.

Bupati Minahasa ROR bersama pemerintah yang terkait (foto: yermia)

“Semoga momen perayaan HUT desa ini juga menjadi awal dari upaya menjadikan Puncak Kamangen Gunung Bubu sebagai destinasi wisata terbaik. Dengan view nan menakjubkan, saya optimis Puncak Kamangen Gunung Bubu akan menjadi lokasi favorit wisatawan, baik lokal maupun mancanegara,” ujarnya.

Sementara Kumtua Desa Sumarayar Djefrie Mumu bersyukur karena acara HUT Desa Sumarayar terselenggara dengan baik walau cuaca yang tidak bersahabat. “Akses menuju Puncak Kamangen yang sangat becek tapi warga Desa Sumarayar dan parah tamu undangan sangat antusias memeriahkan acara suka cita HUT Desa Sumarayar,” katanya.

HUT Desa Sumarayar tahun ini menurut ketua panitia Deiske Rewah merupakan yang ke-131. “Acara perayaan HUT ke-131 bisa terlaksana dengan baik karena campur tangan Tuhan,” ucapnya.

Ia menyampaikan terima kasih Bupati Minahasa Ir. Roy Oktavianus Roring dan segenap tamu undangan yang boleh berkenan hadir bersama masyarakat Desa Sumarayar dalam acara HUT Desa Sumarayar. (Jel)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.