Gorela FH UNSRAT ‘99 bersiap gelar reuni akbar

Manado – Gorela, sebutan akrab mahasiswa dan alumnus Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT), khususnya angkatan 1999 akan melaksanakan reuni akbar 20 Tahun.

Saat ini, para alumnus FH ’99 mulai mempersiapkan pelaksanaan reuni akbar dengan diawali penyusunan panitia melalui rapat terbuka secara online menggunakan jejaring media sosial.

“Ada 100 lebih alumnus yang sudah terkumpul dalam grup WhatsApp Gorela ’99. Kami sedang membahas pembentukan panitianya,” ujar Bendahara Ikatan Alumni FH Unsrat ’99, Yurike Imelda Paendong SH MKn, Kamis (14/2/19).

Yurike Imelda Paendong SH. MKn.

Perempuan berparas cantik yang biasa disapa Ike menambahkan, kegiatan itu bakal dilaksanakan untuk menindaklanjuti usulan dari sebagian besar alumni FH Unsrat ’99 yang menghendaki dilaksanakannya reuni akbar pada tahun ini.

“Kebersamaan kami sudah 20 tahun sejak 1999. Itu mengapa reuni ini diberi titel reuni akbar,” tutur Ike yang saat ini berprofesi sebagai notaris.

Selanjutnya, kata Ike, dalam rapat online, sudah hampir dipastikan Reuni Akbar 20 Tahun FH Unsrat ’99 itu akan digelar pada bulan September nanti.

“Kita lagi cari tanggal yang pas. Ada yang mengusulkan tanggal 9/9/2019, 19/9/19 dan sebagainya. Akan diputuskan nanti. Sedangkan soal tempat kemungkinan di Kampus Fakultas Hukum atau di MCC. Masih dibicarakan,” tambahnya.

Dalam rapat online, menurut Ike telah mengemuka sejumlah nama sebagai panitia pelaksananya. Diantaranya Donal Tuelah, Michael Jacobus, Daniel Sembel, Joice Rey, Yurike Paendong, Jurike Wenas serta Vera dan Royke. Namun untuk posisi ketua dan sekretaris kemungkinan besar akan dipercayakan pada Donal Tuelah dan Yurike Paendong. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.