Sertijab Wakapolres Minut, Ini Pinta Kapolres

GOLDEN EWS.CO.ID, MINUT — Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK lakukan Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Minut, dari Kompol Muhammad Monoarfa SSos kini posisi Wakapolres Minut dipegang Kompol Revly Kaunang, Jumat (22/2/19) di lapangan Sanika Satyawada Mapolres Minut.

Dalam sambutan Kapolres Minut AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK mengatakan pergantian pejabat merupakan proses yang sudah terencana sebagai dinamika kelembagaan, disamping sebagai sarana promosi kepada anggota Polri.

“Dalam tubuh Polri mutasi itu sangat wajar dilakukan demi penyegaran dalam sebuah organisasi agar kejenuhan tidak terjadi. Sehingga dapat berdampak kepada kinerja yang lebih baik, hal tersebut sudah biasa dan ini semua untuk kemajuan dalam bertugas,” ujar kapolres.

Kapolres Minut juga berterima kasih kepada Kompol M Manoarfa SSos selama mengabdi sebagai Wakapolres Minut dan selamat datang kepada Kompol Revly Kaunang.

“Diharapkan sebagai pejabat yang baru, bisa mengoptimalkan pengawasan dan pembinaan kepada seluruh anggota polres Minahasa Utara,” pinta Kapolres.

(FDS)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.