Projo Sulut Baksos di Hari Peduli Sampah Nasional

MANADO – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pro Jokowi (Projo) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di moment Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Sabtu (23/2/2019).

Kegiatan Projo Sulut kali ini  bersentuhan langsung dengan masyarakat di daerah Sumompo dan Mahawu Lingkungan III, Kecamatan Tuminting, Kota Manado untuk membersihkan sampah-sampah di daerah yang pada waktu lalu terpapar bencana banjir.

Hadir Wakil Ketua Projo Sulut Rocky Paat, Ketua Bidang Energi Lingkungan Hidup Youlanda Ester Tumiwa, Wakil Bendahara Michikita Walakandouw, pengurus DPC Projo Manado, Lidya Mamahit dan Elika Kasenda, serta pengurus DPC Projo Tomohon dibawah pimpinan Ketua Anggun Mondong, Bendahara Cici Lijono, Wakil Bendahara Fongke Senduk, Wakil Ketua Herry Rumondor, Wakil Sekertaris Lusi Nangin dan Jemmy Tamuntuan.

“Saya sangat bangga dengan Projo Sulut yang begitu terus menyapa masyarakat dengan kegiatan-kegiatan sosial. Saya telah berkomitmen untuk bergabung dengan Ormas Projo Sulut khususnya di DPC Projo Manado,” ungkap Guntur Kumaunang,  yang ikut melaksanakan Baksos.

Terkait kegiatan Baksos di momentum HPSN, Ketua Projo Sulut, Louis Schramm sangat mengapresiasi kebersamaan Projo Sulut dalam berpartisipasi membantu masyarakat.

“Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah melakukan aksi sosial dengan membersihkan sampah, semoga apa yang dilakukan bermanfaat bagi semua dan bisa mendukung Jokowi-Amin dalam perolehan suara pada saat pemilihan tanggal 17 April 2019,” ungkap Schramm.

Adapun dalam kegiatan Projo Sulut di moment HPSN, diketahui bahwa telah menerjunkan dua dump truck. Selain itu, Projo Sulut akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya secara berkelanjutan. (*/ymn)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.