Warga Pulau Lembeh Doakan Jerry Sambuaga

BITUNG-Warga Pulau Lembeh, Bitung  senang dan bahagia dikunjungi anggota DPR RI Jerry Sambuaga. Politisi muda berprestasi dari Partai Golkar itu memang khusus mengunjungi Pulau Lembeh bersama timnya, Minggu (24/2/2019). Hampir seharian Jerry berada di Pulau Lembeh.

“Biasanya kami hanya lihat Pak Jerry Sambuaga di telivisi. Tak menyangka dia mau datang dan bertandang di rumah kami. Senang dan bangga didatangi anggota DPR RI. Pak Jerry orangnya baik dan ramah,” kata Rony, salah satu warga Pulau Lembeh.

Jerry Sambuaga bersantai bersama warga di Pulau Lembeh (foto: Jerman)

Warga mengaku jarang dikunjungi anggota DPR RI. Karena itu kehadiran putra mantan Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Perumahan Rakyat Theo Sambuaga ini dimanfaatkan warga untuk menyampaikan aspirasi. “Kami tahu Pak Jerry baru di DPR RI. Tapi, kami tahu pula soal komitmennya untuk orang. Pak Jerry tipikal wakil rakyat yang tak suka mengumbar janji, namun pekerja keras. Mkanya layak diandalkan,” ujar Aloysius.

Dalam pertemuan itu, sejumlah warga menyampaikan harapannya agar Jerry bisa bertahan beberapa tahun di DPR RI. “Pak Jery pintar dan lantang bersuara di DPR RI. Warga Pulau Lembeh dan kami harap semua wilayah di Sulut juga mendukung kiprah Pak Jerry di pusat,” kata Reni.

Jerry Sambuaga menggunakan jasa angkutan kota atau angkot (foto: jerman/moris)

Warga juga mendoakan juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin itu selalu diberi kesehatan, kebijaksanaan dan kekuatan dalam mengemban tugas yang dipercayakan. Sementara Jerry menyampaikan terima kasihnya atas sambutan warga yang luar biasa dan atas doa untuknya.

“Puji Tuhan bisa sampai di Pulau Lembeh, berada di GMIM Smirna. Dukungan dari masyarakat menjadi energy bagi saya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat dan kepentingan Sulut di DPR RI,” kata Caleg nomor urut 1 Partai Golkar untuk DPR RI dari Dapil Sulut ini. (ymn)

 

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.