Kapolres Siagian Diminta Usut Penyelewengan Dana Humas dan Protokoler Pemkab Minut

MINUT, Goldennews – Guna mempererat tali silaturahmi, Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara gelar Coffee Morning bersama dengan wartawan Biro Minahasa Utara yang dilaksanakan di Aula Mapolres, Selasa (26/2/2019).

Dalam Coffe Morning tersebut, Kapolres Minut AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK berbagi pengalaman ketika dirinya masih bertugas di berbagai bidang khususnya di Reserse Kriminal (Reskrim) Polda Metro Jaya.

Sementara itu, saat berlangsungnya Coffee Morning, ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh rekan-rekan pers kepada Kapolres terkait dugaan penyelewengan Dana Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara serta dugaan kasus korupsi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara tahun 2015 silam sebesar 10,4 Miliar rupiah. Kapolres diminta untuk mengusut dugaan kasus tersebut.

“Coffee Morning Polres Minut dengan Wartawan Biro Minut”

Kapolres Jefri Ronald Parulian Siagian SIK mengatakan jika ada laporan serta bukti pendukung, dirinya akan menindak lanjuti.

“Masalah korupsi, penyelewengan dana, kalo ada laporan valid dan punya alat bukti untuk dilakukan penyelidikan, kenapa tidak. Akan saya tindak lanjuti,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres berharap dan meminta kerjasama dari insan pers Biro Minut, untuk membantu tugas kepolisian dalam setiap program yang akan dilakukan.

“Tak lama lagi kita akan menghadapi Pemilu. Untuk itu saya mohon kerjasamanya dari rekan pers dalam menjaga situasi kamtibmas, terutama menghadapi agenda penting nasional pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang,” harap Kapolres.

Ikut hadir dalam coffe morning, Wakapolres Kompol Refly Kaunang, Kabag Sumda Kompol Roy Tangkuman, Kabag Ops Kompol Djafar, Kabagren Kompol Laurens Albert Wuisan, Kasat Lantas AKP Heriadi, Kasat Intelkam Iptu Boyke Rawung, Kasat Reskrim AKP Maramis, Kasat Binmas AKP Tommy Rimbing dan para Kapolsek serta segenap insan pers Biro Minut. (RK)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.