Finalis Remaja Teladan audiens bersama Richard Sualang

Manado – Sebanyak 16 finalis remaja teladan GMIM wilayah Manado Malalayang didampingi ketua panitia Jean Sumilat bersama para pendamping, menyambangi kantor DPRD Kota Manado, diterima langsung wakil ketua Richard Sualang, diruang sidang paripurna, Jumat (1/3/19).

“Kehadiran kami untuk mengenal lebih jauh soal situasi dan kondisi DPRD Kota Manado. Kami ingin mengetahui tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dari lembaga dewan,” tutur Pnt Ridel Mongisidi, ketua komisi pelayanan remaja wilayah Manado Malalayang.

Sementara itu, Kak Icad, sapaan para finalis kepada Sualang, memaparkan struktural hingga tupoksi dari Lembaga DPRD Kota Manado.

“Lembaga ini juga menerima aspirasi masyarakat Kota Manado, yang kemudian ditindaklanjuti oleh komisi terkait sesuai bidangnya, kemudin dikoordinasikan dengan pemerintah kota untuk ditindaklanjuti,” papar Kak Icad.

Diakhir audiens, Kak Icad berpesan agar setiap finalis mengejar cita-cita yang diidamkan, sekaligus menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran para finalis remaja teladan itu di kantor DPRD Kota Manado.

“Semoga ada yang bisa sampai hingga remaja teladan tingkat sinode. Keikut-sertaan remaja teladan akan memberi manfaat untuk masa depan. Remaja teladan merupakan calon pemimpin karena memiliki kualitas yang sangat baik,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.