Sekda Minut Terima Kunker Dari BKSAUA dan Biro Kesra Provinsi Sulut

MINUT, Goldennews – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam hal ini Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu, MA menerima kunjungan kerja BKSAUA dan Biro Kesra Setdaprov Sulut, bertempat di ruang kerja Sekda Minut, Selasa (12/3/2019).

Kunjungan kerja ini merupakan program kerja dari BKSAUA dan Biro Kesra Setdaprov Sulut tahun 2019, guna melaksanakan tatap muka dengan Pemerintah Kabupaten, sekaligus dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di Minahasa Utara.

Sekretaris Daerah Ir Jimmy Kuhu MA menerangkan, kunjungan BKSAU dan Biro Kesra Setdaprov Sulut dalam rangka menggali informasi tentang pengalaman kerukunan dan juga toleransi keagamaan di Minut.

“Pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarkat Minut  berterima kasih atas kunjungan ini. Pertemuan ini banyak mendapat informasi dan cara-cara meningkatkan rasa kebersamaan, kerukunan, toleransi antar umat beragama,” terang Kuhu didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minut Drs Rivino Dondokambey.

Pertemuan tersebut, ikut dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Rivino Dondokambey, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Minahasa Utara. (RK)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.