Meimou Mapalus Salurkan Bantuan di Desa Kawatak

LANGOWAN-Meimou Mapalus Langowan (MML) kembali melakukan aksi sosial. Kali ini aksi mulia itu dilakukan di Desa Kawatak, Minahasa, Senin (25/3/2019).

Sebelumnya, program berbagi kasih MML sudah menjangkau beberapa lokasi di Minahasa. “Hidup untuk saling menghidupi. Ini bentuk kepedulian MML untuk warga yang membutuhkan,” kata Ketua MML Yermia Mumu SH.

Alumnus Fakultas Hukum Unsrat ini percaya bantuan sekecil apapun akan sangat berarti jika diberikan kepada warga yang  benar-benar memerlukan. “Bantuan ini kiranya bisa meringankan beban masyarakat yang tidak memiliki penghasilan tetap,” katanya.

Lewat aksi sosial yang digelar secara rutin, Yermia dan MML mau memupuk kebersamaan dengan masyarakat. “Saling topang, saling bantu merupakan budaya yang perlu dilestarikan. Mari bergandengan tangan mengisi pembangunan,” ucapnya.

Aksi MML tersebut diapresiasi banyak kalangan. “Terima kasih atas kepeduliannya. MML ini salah satu organisasi yang memikirkan hajat hidup orang banyak, terutama warga yang terpinggirkan dan kurang mendapat perhatian,” ujar Aldo, warga Kawatak.

Sementara Oma Tin menghaturkan doa khusus buat perjuangan Yermia dan kawan-kawan.“Terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Kami berharap bantuan ini terus berlanjut. Apalagi bagi janda miskin dan tua seperti saya. Kiranya aksi MML boleh menggugah memperhatikan kami,” ujar Oma Tin.

Terpisah, Lesly Ruaw dari Desa Tempang berharap MML terus menghadirkan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat. “Kepedulian MML untuk warga kurang mampu sangat tepat. Ini bisa memotivasi generasi muda untuk peduli kepada orang tua” ucap Lesly (yml)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.