Pemilu 2019, Bupati VAP dan Dandim Nandar Ajak ASN Minut Tidak Golput

MINUT, Goldennews – Pesta Demokrasi Pemilu 2019 tinggal menghitung hari. Sebagai Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Vonnie Anneke Panambunan STh dalam apel Aparatur Sipil Negara (ASN) yang digelar dilapangan kantor Bupati, Senin (8/4/2019) pagi tadi, mengimbau kepada seluruh ASN dan warga Minahasa Utara untuk tidak golput.

Sebagai warga negara Indonesia, dirinya (Bupati, red) mengajak semua untuk memberikan suara sesuai pilihan dalam pemilu.

“ASN Minut janganlah golput. Jadilah pemacu untuk ke TPS memberikan suara dalam pemilu. Janganlah jadi pemicu hal-hal negatif,” ungkap Bupati.

Dalam menghadapi pemilu, masyarakat diingatkan agar menjaga keamanan, kebersamaan, serta mensukseskan dan menciptakan pemilu yang berkualitas.

Sementara itu, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnadar Hidayat S.Sos, usai pelaksanaan ibadah pagi di Atrium kantor Bupati, dirinya pun turut memberikan imbauan dan mengajak seluruh ASN untuk tidak golput pada pemilu nanti.

Menurut Dandim, Pemilu adalah untuk memilih pemimpin, bukan untuk mencerai beraikan. Masyarakat tetap bersatu menjadi Bhineka Tunggal Ika.

“Janganlah golput, namun menjadi contoh yang baik untuk memilih sesuai pilihan masing-masing,” pungkas Dandim. (RK)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.