Diidolakan kaum milenial, Ressy: pendukung Imba muda-muda dan gaul

Manado – Perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 terbilang masih lama. Namun sejumlah tokoh mulai dielus untuk maju sebagai calon Walikota Manado periode 2021-2026.

Salah satu nama yang masif disebut-sebut layak memimpin ibukota Provinsi Sulut ini yakni Jimmy Rimba Rogi yang akrab disapa Imba atau panglima.

Arus dukungan terhadap Imba pun ramai diperbincangkan di media sosial dan sejumlah media. Para pendukungnya datang dari berbagai kalangan, termasuk kaum muda atau disebut milenial.

Ressy Rakian

Salah satu pendukung Imba yang aktif menyuarakan ajakan maupun seruan dukungan melalui media sosial yakni Ressy Rakian.

Mewakili kaum milenial, ia memiliki beragam alasan mengapa dirinya menaruh dukungan terhadap Imba untuk maju kembali sebagai Walikota Manado.

“Saya mendukung Imba karena dia sosok pemimpin yang berani dan merakyat. Saat menjabat Walikota waktu lalu, ia mampu mewujudkan Manado bersih dan aman. Kesejukan pun kami rasakan di kota ini saat itu,” ujar Ressy.

Dia pun menyakini, sosok Imba masih sangat dicintai sebagian besar masyarakat Kota Manado yang merindukan kota ini kembali bersinar.

“Sampai saat ini kepercayaan masyarakat terhadap panglima masih ada. Hanya Imba yang mampu menata kembali Manado menjadi kota bersih dan sehat,” yakinnya.

Bila kembali maju sebagai calon Walikota, Ressy bersama rekan-rekannya akan bekerja secara sukarela memenangkan idolanya itu.

“Imba biar so tua tapi banyak pendukungnya yang milenial dan gaul-gaul. Saat Pilkada Manado nanti, torang akan coblom Imba tanpa bayaran alias gratis,” serunya. (LeKa)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *