Golkar Sulut Usung Imba Jadi Bakal Calon Walikota Manado 2020

MANADO, Goldennews – Kontestasi politik pilkada serentak di 7 daerah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara tahun 2020 nanti, khususnya Walikota Manado, salah satu figur bakal calon yang paling eksis dan ramai diperbincangkan adalah Jimmy Rimba Rogi.

Ketua DPD I Golkar Sulut yang juga adalah Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu saat menghadiri kegiatan rapat konsultasi partai dan buka puasa bersama anak panti asuhan An-nur Kombos di Sekretariat partai Golkar Sulut, Sabtu (1/6/2019) menyatakan siap mendukung dan memenangkan Panglima Imba di Pilkada Kota Manado.

“Sebagian besar masyarakat dan kader Golkar di Manado sangat menginginkan pak Imba mencalonkan diri 2020 mendatang. Karena, dedikasi beliau sangat dinanti oleh masyarakat Kota Manado yang pernah merasakan program-program pak Imba,” imbuh CEP.

CEP mengungkapkan, untuk menjadi pendamping Panglima Imba, masih ada waktu yang panjang untuk melirik siapa calon wakil walikotanya nanti.

“Kami juga berharap akan bisa menggandeng partai-partai lain dalam berkoalisi.┬áJika Panglima siap,┬ákami dan mesin partai akan berusaha keras untuk memenangkan Pilkada kota Manado,” ungkap CEP.

Sementara, Jimmy Rimba Rogi atau lebih akrab disapa Panglima Imba ini, saat diwawancarai awak media menuturkan bahwa apa yang disampaikan Ketua DPD I Golkar Sulut, itu merupakan sebuah penghargaan bagi dirinya.

Ditanya mengenai siapa yang akan menjadi pasangannya nanti di Pilwako Manado, Imba mengatakan, diluar partai golkar yang akan berkoalisi untuk menggenapkan pengusungan calon walikota dan calon wakil walikota manado, sudah ada partai-partai lain yang menyampaikan keinginan untuk berpasangan dengannya.

“Ya.. Semuanya katu tidak menutup kemungkinan, sapa yang bisa torang, eh.. dia pe pasangan, disamping torang berdoa pa Tuhan, toh.. Torang berikan yang terbaik ( Ya.. Semuanya tidak menutup kemungkinan. Siapa yang bisa kita, eh.. pasangannya, disamping kita berdoa kepada Tuhan, kita berikan yang terbaik),” kata mantan Walikota Manado ini.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua DPD II Golkar Kabupaten/Kota, para kader Golkar serta tamu undangan lainnya.(***/Ein)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.