Pimpinan DPRD Manado: Pembangunan ring road 3 perlu sinergitas

Manado – Gubernur Sulut Olly Dondokambey beberapa waktu lalu membeberkan bahwa pemerintah Kota Manado tidak menaruh perhatian terhadap pembangunan ring road 3.

Pasalnya, pemerintah kota tidak turut berperan dalam proyek itu semisal penganggaran untuk pembebasan lahan yang nantinya dilintasi proyek pembangunan yang diharapkan mengurai kemacetan di Kota Manado.

Akan hal itu, wakil ketua DPRD Kota Manado, Richard Sualang menyayangkan ketidak-pedulian pemerintah kota dalam menunjang pembangunan ring road 3 itu.

“Kami sudah menyampaikan berkali-kali kepada pemerintah kota di berbagai kesempatan. Tapi belum ditanggapi secara positif oleh pemerintah kota,” ungkap Sualang, Senin (3/6/19).

Menurut politisi PDIP itu, dalam menyukseskan program pembangunan di daerah, perlu sinergitas antar semua pihak khusus pemerintah.

“Saat ini anggaran yang digunakan untuk biaya pembebasan lahan menggunakan dana pemerintah provinsi. Kedepannya, kami berharap pada APBD perubahan ini (2019), anggaran pembebasan lahan sudah dapat dianggarkan,” pungkasnya. (LeKa)

Author: Leriando Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.