Pilkada Tomohon 2020: Bisik kader PDIP, SJT Cawali

Tomohon – Menjelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon, sejumlah figur mulai disebut-sebut bakal maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2021-2026.

Salah satu nama yang santer disebut-sebut akan ikut bertarung dalam perebutan Walikota Tomohon yakni Sherly Joan Tumuntuan (SJT) yang tak lain kakak tertua Rita Tumuntuan, istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Informasi yang diperoleh media ini, hampir dipastikan SJT yang merupakan Direktur Utama (Dirut) PT Matrakom akan diusung PDIP untuk papan satu kota bunga.

“Banyak kader menghendaki Ibu Lily (sapaan akrab SJT) yang dicalonkan. Dan sudah hampir pasti Ibu Lily yang akan diusung,” kata salah satu ketua PAC PDIP Tomohon yang meminta namanya untuk tidak dipublis.

Ditambahkannya, SJT merupakan srikandi dari Kelurahan Pinaras yang diyakini mampu membangun dan memajukan Kota Tomohon.

“Sudah waktunya Tomohon dipimpin kader PDIP. SJT sangat layak dan tepat diusung sebagai calon Walikota mewujudkan Tomohon hebat,” ungkap sumber, sembari membeberkan bahwa beberapa PAC telah menentukan sikap mendukung SJT dan dalam waktu dekat akan menyurat ke DPC dan DPD PDIP. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.