Prabowo terima penghargaan Bawaslu Minsel

Kapolres Minsel AKBP FX Parabowo bersama Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem. (ft ist)

 

Amurang – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyerahkan piaga penghargaan kepada Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo atas peran dan kerjasama dalam penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Bawaslu Minsel, Eva Keintjem, bertempat diruang kerja Kapolres Minsel, Selasa (30/7/2019).

Keintjem mengatakan, pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 berlangsung lancar dan tertib serta kondusif yang tentunya tidak terlepas dari adanya upaya aparat keamanan dalam hal ini jajaran Polres Minsel.

“Penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019 di wilayah Kabupaten Minsel, berlangsung aman dan damai. Capaian Pemilu yang damai ini tentunya tidak terlepas dari adanya upaya aparat keamanan dalam hal ini jajaran Polres Minsel, TNI, serta masyarakat pada umumnya,” kata Keintjem.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Prabowo memberikan apresiasi atas penghargaan yang diterimanya tersebut, seraya mengungkapkan bahwa keberhasilan penyelenggaraan Pemilu yang aman, bukan hanya hasil kerja keras Polres Minsel saja, tapi oleh peran aktif seluruh elemen masyarakat dan pemerintah.

“Kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2019 yang aman ini, bukan karena kerja keras Polres Minsel saja, tapi oleh adanya kerjasama yang baik semua pihak yakni masyarakat, pemerintah, pemuka agama, tokoh masyarakat, TNI, juga pengurus partai politik,” ungkap AKBP Prabowo.

“Atas nama Polres Minsel, kami menyampaikan terimakasih untuk pemberian penghargaan ini. Semoga kedepan Polres Minsel semakin Professional, Modern, dipercaya serta dicintai masyarakat,” sambungnya. (leka)

Author: Leriando Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *