CEP perjuangkan penambahan ASN di Minsel

Bupati CEP disela-sela Rakor. (ft ist)

 

Jakarta – Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu atau akrab disapa CEP, bersama Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Ferdinand Roy Tiwa, menghadiri rapat koordinasi (Rakor) dan Perencanaan ASN serta Pengadaan ASN tahun 2019, bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta Pusat.

“Sehubungan Kabupaten Minsel masih membutuhkan tenaga-tenaga teknis, guna menunjang kinerja dan mensukseskan program pemerintah. Maka, bupati Tetty tetap memperjuangkan ketambahan ASN di Minsel. Sekaligus menghadiri rapat tersebut bersama pemerintah pusat,” ungkap Tiwa.

Menurut Tiwa, dipandang perlu bahwa Kabupaten Minsel masih membutuhkan ASN sehingga Bupati CEP memperjuangkan secara langsung penambahan ASN. Karena, selain tenaga teknis yang dibutuhkan, Pemkab Minsel juga sangat membutuhkan tenaga guru dan tenaga kesehatan serta petugas lapangan.

“Tenaga pendidikan (guru, red) sangat dibutuhkan. Dengan harapan, setelah selesai rapat koordinasi, maka dipastikan akan ada kabar soal jumlah ASN yang bakal masuk di Minsel. Karena memang, ini adalah harapan warga Minsel secara umum,” kata dia.

Ia pun berharap, perjuangan Bupati CEP akan menyampaikan hal-hal diatas. “Tetapi, kita juga diminta mendoakan, agar perjuangan ibu Bupati berhasil dengan baik,” imbau mantan Sekretaris Dinas Kehutanan Minsel itu. (leka)

Author: Leriando Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *