Jimmy Gosal: benahi sekretariat dewan baru keluar

Jimmy Gosal, Sekretaris FPDIP

Manado – Sebagai partai pemilik kursi terbanyak di kantor DPRD Kota Manado, Fraksi PDIP menginginkan adanya pembenahan dilingkungan sekretariat dewan.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Fraksi PDIP, Jimmy Gosal. Menurutnya, pembenahan tersebut dimaksudkan agar rumah rakyat itu memberikan kenyaman bagi para penghuninya.

“Sebelum keluar, kami ingin menata dulu diinternal sekretariat. Kami sudah berkoordinasi dengan Sekretaris Dewan dan para Kepala Bagian. Soal lahan parkir yang representatif, ruangan kerja hingga THL (Tenaga Harian Lepas),” kata Gosal.

Lanjut dia, pembenahaan sekretariat perlu diawali dengan penataan lahan parkir yang saat ini dirasakan tidak memadai dan ruangan kerja dewan yang membutuhkan perbaikan.

“Misalnya parkir kendaraan tiga pimpinan dan anggota dewan belum teratur. Beberapa ruangan kerja juga masih perlu renovasi. Ini kami anggap penting, karena sebelum kami bersama eksekutif menata kota, kantor dewan ini sudah dibenahi terlebih dahulu, agar masyarakat yang datang menyampaikan aspirasi tidak kesulitan tempat arkir dan saat berada di dalam kantor ini, mereka merasa nyaman,” kata dia.

Author: Leriando Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.