Naas, Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak di Jalan Raya Manado-Amurang

MINSEL, Goldennews – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Manado-Amurang, lebih tepatnya di tanjakan tikungan ‘S’ Desa Munte Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (4/11/2019).

Dalam kejadian tersebut, lelaki paruh baya bernama Jans Jacob Koropit (67) warga Kelurahan Teling Atas Lingkungan III Kecamatan Wanea Kota Manado meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut informasi dari warga setempat yang menjadi saksi mata yang kejadian tersebut, mereka menjelaskan kronologis terjadinya tabrakan hingga akhirnya korban meninggal dunia.

“Itu motor dari arah Manado ada mo ba lambung oto di muka pa dia, kurang kage oto dari arah Amurang pe laju. Mungkin sto pengaruh itu om manganto ato apa, kong nda bisa menghindar, baku tabrak dorang. Itu om mati di tampa kasiang (itu motor dari arah Manado, mau melambung mobil, tiba-tiba mobil dari arah Amurang melaju. Mungkin, pengaruh om mengantuk dan tidak bisa menghindar, mereka pun tabrakan. Kasihan, itu om meninggal dunia di tempat),” jelas warga yang menjadi saksi mata tabrakan tersebut.

Saksi mata juga menyebutkan, kendaraan minibus yang menabrak korban, terkesan buru-buru dikarenakan sedang membawa dua (2) orang pasien ke RS Prof Kandouw Malalayang untuk cuci darah.

“Itu oto yang ba tabrak, so pigi. Ada bawa orang mo ba cuci darah kata, ada 2 orang. Sopir bilang sih, dia akan mo tanggung jawab. Dia so kase tinggal dp nomor telepon pa torang, for mo ba hubungi pa dia (Mobil yang menabrak, sudah pergi. Lagi membawa orang untuk cuci darah katanya. Ada 2 orang. Kata si sopir, dia akan bertanggung jawab. Dia sudah meninggalkan nomor teleponnya kepada kami untuk bisa menghubunginya),” terang warga.

Hingga berita ini diturunkan, terpantau pihak Unit Laka Lantas Polres Minsel sedang mendalami dan menangani kejadian tersebut dan mengevakuasi jenazah korban. Kejadian terjadi sekira pukul 05:30 WITA. (Ein)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *