Hari Ini SAS Daftarkan Diri Calon Walikota Tomohon

Tomohon – Secara serentak pengurus DPD II Partai Golkar yang tersebar di sejumlah kabupaten dan kota di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah membuka pendaftaran bagi siapa saja yang berkeinginan mencalonkan diri sebagai kepala daerah pada Pilkada 2020 mendatang.

Hari ini, Sabtu (16/11/19), Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang merupakan kader partai berlambang pohon beringin itu akan mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Tomohon periode 2021-2026.

Kepada media ini, SAS yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Tomohon menyatakan bahwa, keinginannya untuk maju sebagai orang nomor satu di kota Bunga itu merupakan panggilan diri demi melanjutkan pelayanan kepada masyarakat.

“Bersama Partai Golkar, saya ingin terus melayani masyarakat Kota Tomohon,” kata Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulut itu.

Sebagai kader partai, lanjut SAS, dirinya akan mengikuti mekanisme yang ada di Golkar, demi mendapatkan mandat dalam pencalonan itu.

“Golkar adalah partai yang besar dan memiliki mekanisme dalam menentukan siapa kader terbaik yang akan diusung. Dan saya siap mengikuti aturan main atau mekanisme yang berlaku di partai,” tegasnya.

Author: Leriando Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *