Ini Visi Misi Bakal Calon Wali Kota Manado Hendro Christian Silow

MANADO, Goldennews – Pengacara muda Hendro Christian Silow (HCS) memastikan diri maju dalam kontestasi Pilwako Manado 2020 mendatang.

Sebagai pendatang baru di kancah Pilwako, Silow menyadari bahwa tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat Kota Manado. Di mana, dia tahu akan bersaing dengan para tokoh-tokoh besar yang punya massa militan.

Meski demikian, tak menyurutkan langkah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) serikat pekerja Pejuang Lintas Khatulistiwa (Pelikha) Sulut ini untuk tetap maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Manado 2020 lewat Partai Gerindra.

Kepada Goldennews.co.id, Silow mengungkapkan, ada beberapa langkah yang akan dilakukannya guna mendapatkan simpatik dari masyarakat terlebih khusus warga Kota Manado.

“Kita akan turun langsung ke masyarakat, memperkuat program kerja kita dengan kontrak politik, menjalin komunikasi yang efektif dan positif di tingkat elit, dan yang pasti, kita akan memberikan warna baru yang berbeda dengan calon lain,” ungkapnya.

Dia berharap, Pilwako Manado nanti akan berjalan dengan aman, lancar, adil dan semua kontestan akan bersaing secara positif.

“Tahapan politik ini akan mengedukasi masyarakat pemilih. Semua kontestan adalah kawan baik, kita tidak ada saingan. Karena, semua punya tujuan mulia untuk kemajuan dan kesejahteraan kota manado,” tandasnya.

Berikut ini adalah Visi dan Misi Hendro Christian Silow (HCS) Bakal Calon Wali Kota Manado periode 2020-2025 :

  • Visi
  • Menjadikan Kota Manado sebagai kota modern yang maju, bermartabat, dan kota Enterprenurship.
  • Misi
  • Pelayanan publik dan akses publik yang sederhana, merakyat dan mudah dijangkau
  • Pendidikan bagi seluruh masyarakat kota dan layanan kesehatan gratis
  • Peningkatan dan optimalisasi kewirausahawan baru di tiap kelurahan, guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat kota Manado
  • Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, berkualitas dan berakhlak

(Ein)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *