Reses Nick Adicipta Lomban, Camat Aertembaga Dukung Aspirasi Masyarakat

BITUNG, Goldennews – Selaku Pemerintah Kecamatan Aertembaga dalam hal ini Camat Rolien Dipan S. Sos memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Nick Adicipta Lomban yang boleh melaksanakan Reses diwilayahnya, guna menyerap aspirasi warga masyarakat khususnya di Kecamatan Aertembaga.

Kepada wartawan, Camat menyampaikan sangat mendukung segala aspirasi dari masyarakat karena itu memang benar-benar dirasakan warga dimasing-masing lingkungan. Apalagi di Kecamatan Aertembaga, ada 10 Kelurahan yang berbeda-beda karakteristiknya, kepentingannya, kemudian kebutuhannya.

“Jadi, sebagaimana ungkapan atau aspirasi yang sudah disampaikan masyarakat, sehingga itu tepat dan perlu menjadi perhatian dan menjadi masukan dan menjadi catatan dari anggota dewan kita yang terhormat bapak Nick Lomban, untuk boleh mengawal atau memberikan catatan itu untuk nanti dibawa ke masa persidangan nantinya, serta akan ditindaklanjuti, diusulkan ke rancangan kerja tahun anggaran kedepan,” katanya, Sabtu (7/12/2019).

Diterangkan Camat, yang menjadi skala prioritas dari semua aspirasi tersebut adalah permasalahan tanah.

“Yang sekarang kita hadapi, persoalan tanah karena milik negara. Masih banyak masyarakat yang masih perlu sosialisasi tentang mereka menggunakan tanah negara. Kemudian juga tadi sudah disampaikan tentang drainase-drainase rusak, dari pengetahuan masyarakat kalau sudah melihat rusak begitu, harus secepatnya diperbaiki. Memang pada umumnya, drainase disepanjang jalur utama, banyak yang rusak. (Ein)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *