Daftar di Nasdem, SAS: Semoga Tuhan Berkenan Saya Lanjutkan Pengabdian

Tomohon – Syerly Adelyn Sompotan memenuhi undangan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk ikut serta dalam penjaringan bakal calon kepala daerah Kota Tomohon.

Politisi cantik yang akrab disapa SAS itu, dihantar ratusan massa pendukung yang didominasi kaum milenial, menuju sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Tomohon, Selasa (10/12/2019).

Setibanya di sekretariat partai berslogan tanpa mahar itu, SAS dengan setelan atas berwana kuning, disambut pengurus dan tim penjaringan Partai Nasdem.

“Saya menghargai undangan dari Partai Nasdem. Terima kasih kepada Tim penjaringan dan Partai Nasdem telah memberikan kesempatan kepada saya. Saya mendaftar sebagai calon Walikota,” kata SAS usai mengisi formulir dan menyerahkannya ke tim yang menerimanya.

Ia juga menegaskan, kedatangannya untuk memenuhi undangan Partai Nasdem, telah mendapat restu dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Tetty Paruntu.

“Saya ke sini atas ijin Ketua DPD Ibu Christiani Eugenia Paruntu. Semoga maksud baik ini diberkati Tuhan Yang Maha Esa dan Partai Nasdem mengusung saya di Pilkada nanti. Kalau Tuhan berkenan, saya akan melanjutkan pengabdian demi kemajuan kota yang kita cintai ini,” ujar SAS usai mendaftarkan diri.

Author: Leriando Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *