PAM Natal dan Tahun Baru, Kodim 1310/Bitung Kerahkan 248 Personel

BITUNG, Goldennews – Komando Distrik Militer (Kodim)1310/Bitung kerahkan 248 personel dalam pengamanan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020.

Kepada Goldennews.co.id, Komandan Kodim (Dandim) 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat S. Sos mengatakan, PAM Natal dan Tahun Baru, nantinya Kodim akan berkolaborasi dengan pihak Kepolisian, dan juga instansi terkait.

“Pengamanan, kita sudah siap. Pastinya kita tidak sendiri, berkoordinasi dengan Kepolisian, Satpol PP, Dinas Perhubungan. Intinya, kita kolaborasi dengan instansi terkaitlah. Seperti tahun kemarin,” kata Dandim yang akrab disapa dengan panggilan Nandar ini.

Perwira Menegah dengan dua melati dipundak ini mengimbau bagi seluruh masyarakat Kristiani khususnya yang ada di wilayah teritorial Kodim 1310/Bitung yakni Kabupaten Minahasa Utara dan Bitung, menyongsong perayaan Natal dan Tahun Baru, agar dapat merayakan dengan sebaik-baiknya, memperhatikan faktor keamanan, serta tidak usah terlalu berfoya-foya.

“Ambil nilai-nilai yang terkandung dalam perayaan Natal, sehingga kita bisa lebih baik dalam berkehidupan dalam berkeluarga, bermasyarakat, sehingga Kota Bitung maupun Minut, bisa lebih aman dan tertib. Hindari hidup yang berfoya-foya berlebihan,” imbaunya, Jumat (20/12/2019).

Lanjut Dandim Nandar lagi,”Kami Dandim 1310/Bitung beserta staf dan ibu Persit, mengucapkan Selamat Hari Natal tanggal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020. Semoga Tuhan memberkati,” ucapnya. (Ein)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *