Dihadiri Ribuan Jemaat, Perayaan Ibadah Natal GMIBM SION Wineru Berlangsung Khidmat

BOLMONG, Goldennews – Perayaan ibadah Natal Yesus Kristus 25 Desember 2019 di Jemaat GMIBM SION Wineru, berlangsung khidmat.

Dihadiri bakal calon Wali Kota Manado Jimmy Rimba Rogi S. Sos bersama keluarga dan juga ribuan jemaat dari Kolom 1 sampai dengan Kolom 11, ibadah Natal yang bertemakan “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” ini, dipimpin langsung oleh Ketua Jemaat GMIBM SION Wineru Pdt. Deisy Assa Ticoalu STh.

Dalam khotbahnya, pendeta Ticoalu menuturkan, Tuhan Yesus menganggap kita sebagai sahabat, itu hal yang luar biasa.

“Ketika kita menjadi sahabat Allah, kita juga harus menjadi sahabat dengan semua orang. Bersahabatlah berdasarkan dengan kasih,” tuturnya, Rabu (25/12/2019).

Ticoalu juga mengungkapkan bahwa, sahabat sesungguhnya adalah berani mengkritik teman yang salah.

“Apakah kita bersahabat dengan keluarga kita? Orang tua adalah sahabat sejati anak. Hidup dalam ketaatan, walaupun ketaatan membawa penderitaan. Semua pergumulan tidak akan merubah kita untuk tidak taat. Kiranya suasana Natal ini, membuat kita lebih introspeksi diri. Mudah-mudahan dengan persahabatan dan sukacita kasih, jadilah sahabat bagi kristus dan jadilah sahabat bagi sesama,” ungkapnya.

Diketahui, pelaksanaan ibadah Natal tersebut, sebelum khotbah dan doa syafaat, di isi dengan puji-pujian diantaranya dari kaum lansia, keluarga majelis, serta anak-anak sekolah minggu. (Ein)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *