Wakil Ketua BPD Sea Bantah Tudingan Warga Terkait Penebangan Pohon Milik Petani

MINAHASA, Goldennews – Terkait pemberitaan di beberapa media lokal di Sulawesi Utara yang memberitakan Wakil Ketua BPD Desa Sea , Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa mengenai tudingan warga atas penebangan pohon milik petani yang dilakukan olehnya, dibantah keras.

Menurutnya, pernyataan warga tersebut tidaklah benar. Dirinya tidak mengetahui duduk permasalahan kasus penyerobotan tanah milik petani yang diduga dilakukan PT Gunung Batu Sea, hingga jabatannya sampai terbawa-bawa dalam persoalan tersebut.

“Saya tidak tahu duduk masalahnya, kok bisa saya selaku Wakil Ketua BPD (Desa Sea) ikut terbawa-bawa dalam masalah ini,” ujar Sangian, Kamis (16/1/2020).

“Untuk masalah ini, yang katanya anggota BPD (Desa Sea), saya sudah tahu yang mereka bilang, yang memotong kayu maksudnya? Siapa yang potong? Maksud kita, mungkin ada, tapi namanya siapa?” tukasnya.

Diakui Sangian, bahwa Hukum Tua Desa Sea James Sangian adalah saudara kandungnya (Kakak). Akan tetapi, terkait permasalahan ini, dirinya tidak ingin ikut campur dan diserahkan sepenuhnya kepada Hukum Tua, karena dirinya tidak mengetahui pasti duduk permasalahannya.

“Jadi, coba ditanya kembali kepada warga, siapa oknum anggota BPD tersebut. Saya tidak bisa sembarang bicara karena tidak tahu duduk persoalan,” pungkasnya. (Ein)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *