Deklarasi Laskar GSVL Sulut

Vicky Lumentut menyerahkan pataka kepada ketua umum Laskar GSVL Sulut, Calvin Castro

Manado – Bertempat di salah satu hotel berbintang, ratusan orang yang menamakan diri sebagai Laskar GSVL Sulut mendeklarasikan dukungan terhadap Godbless Sofcar Vicky Lumentut sebagai calon gubernur, masa periode 2021-2026, Rabu (29/1/20).

Vicky Lumentut selaku Ketua Dewan Penasehat melantik jajaran pengurus Laskar GSVL Sulut yang diketuai Calvin Castro dihadapan anggota laskar yang berasal dari berbagai kabupaten dan kota di Sulut.

“Terim kasih atas kejutan bagi saya. Sejak tahun 2019 lalu saya didorong untuk ikut kompetisi Pilgub. Dan pada Desember lalu, melalui sebuah proses, saya mendaftar di salah satu partai. Dan Laskar GSVL yang pertama menyatakan bersama-sama menuju ke sana. Etika politik saya, saya tidak pernah mau menjatuhkan kompetiter. Jadi saya mau titipkan kepada semua yang hadir hal itu,” ungkap Lumentut.

Lanjut dia, bila terpilih nantinya, Lumentut akan menjadikan daerah ini sebagai Provinsi yang rukun dan cerdas.

“Tagline saya, Sulut Rukun Cerdas. Sulut Rumah Kita Unggul (Rukun) dan cerdas. Mari jadi Laskar GSVL Cerdas dan mari kita secara bersama menghadapi tantangan yang ada didepan sana,” ajak Walikota Manado itu.

Meydi Jocom, perwakilan Laskar GSVL, dalam sambutannya menegaskan bahwa, dukungan atas pencalonan Vicky Lementut sebagai orang nomor satu di Sulut merupakan sebuah panggilan hati.

“Kami datang secara spontanitas dan kami adalah militan yang sejak dahulu mendukung GSVL di Pilwako. Kami akan bekerja sama untuk memenangkan GSVL sebagai Gubernur Sulut,” serunya.

Author: Leriando Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *