Nyawa Jadi Taruhan, DPRD Manado Desak Pemkot Perbaiki Jembatan di Kairagi Weru

Ronny Makawata ketika melintas diatas jembatan gantung.

Manado – Setelah mendapatkan laporan sekaligus keluhan dari masyarakat, terkait jembatan gantung di Kairagi Weru, Lembaga DPRD Kota Manado dalam hal ini Komisi III langsung turun lapangan.

Ketua Komisi III, Ronny Makawata mengaku perihatin dengan kondisi jembatan gantung yang berada di lingkungan 5 itu. Pasalnya, butuh keberanian yang besar dan bertaruh nyawa ketika melintas di jembatan ini.

“Atas keluhan warga, saya turun melihat kondisi dari jembatan itu. Memang sangat membayakan karena papannya sudah lapuk dan sewaktu-waktu bisa terlepas. Tapi kata warga, mau tidak mau harus lewat disitu,” kata Ronny yang sempat melintas diatas jembatan.

Tampak dua siswi dengan sangat berhati-hati ketika melintas diatas jembatan

Lanjut dia, pemerintah harus segera membangun jembatan yang layak dan aman, sebagai respon atas kebutuhan dari masyarakat setempat.

“Menurut warga, pemerintah sudah berkali-kali menjanjikan akan memperbaiki jembatan itu. Tapi sayangnya, sampai saat ini janji itu belum dipenuhi. Kami menghimbau agar pemerintah janji pemerintah itu segera ditepati. Ini menyangkut keselamatan masyarakat,” imbaunya.

Author: Leriando Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *