AKP Polce Moningkey Resmi Jabat Kapolsek Kauditan

MINUT, Goldennews – AKP Polce D. Moningkey, SH secara resmi menjabat sebagai Kapolsek Kauditan yang baru, menggantikan Iptu Ahmad Bastari S. Sos.

Pergantian Kapolsek Kauditan tersebut dilakukan setelah acara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama (PJU) Polres Minut yang dipimpin langsung Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK, MSi bertempat di Aula Mapolres, Jumat (7/2/2020).

Mantan Kasubag Humas Polres Minut ini menghaturkan terima kasih kepada Kapolda Sulut terlebih khusus buat Kapolres atas kepercayaan yang sudah diberikan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kapolda Sulut khususnya Kapolres Minahasa Utara yang telah memberikan Kepercayaan dan jabatan yang baru kepda saya,” ucapnya.

Moningkey mengatakan bahwa, dirinya akan akan menjalankan tugas dan tanggung jawab yang di berikan kepadanya sebagai Kapolsek Kauditan.

Diketahui, Iptu Ahmad Bastari S. Sos adalah Kapolsek Kauditan yang lama dan digantikan AKP Polce D. Moningkey, SH yang dulunya menjabat Kasubag Humas Polres Minut, sebagai Kapolsek Kauditan yang baru. (Ulan)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *