Adrey Laikun: Sekolah Legislatif Partai Nasdem untuk Pengembangan Diri

Adrei Laikun disela-sela Sekolah Legislatif Partai Nasdem

Jakarta – Dalam rangka peningkatan kualitas dari masing-masing kader yang saat ini duduk sebagai wakil rakyat di lembaga legislatif, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mewajibkan seluruh legislator dari partai berslogan restorasi, mengikuti Sekolah Legislatif.

Kali ini, kelima kader Partai Nasdem bersandang wakil rakyat Kota Manado, mengikuti Sekolah Legislatif selama 7 hari di Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Pancoran Timur, Jakarta, Minggu-Sabtu (9-16/2/2020).

Dijelaskan Adrey Laikun, politisi Partai Nasdem yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kota Manado, Sekolah Legislatif tersebut merupakan kegiatan yang bersifat wajib karena kaya akan manfaatnya.

“Menambah wawasan berpolitik, menambah wawasan dalam menjalankan tugas dewan sesuai dengan fungsi dan wewenang, ditempa untuk menjadi panutan serta cermin yang positif ditengah masyarakat,” kata Laikun.

Sementara itu, dalam sambutan pembukaan Sekolah Legislatif, angkatan ke VI, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan, seluruh kader yang saat ini sedang mengemban amanah sebagai wakil rakyat, untuk menambahkan referensi, pembelajaran dan mengetahui sisi kekurangan dirinya.

“Maka penting mengenal diri anda sendiri, kenapa saudara ada di Partai NasDem? Itu penting. Kalau saudara hanya  tersesat masuk di partai ini, kembalilah ke dalam lingkungan anda,” tegas Surya Paloh.

Author: Leriando Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *